• 0334-8797454
  • mpi@iaimlumajang.ac.id
  • Banyuputih Kidul, Jatiroto, Lumajang

JUDUL SKRIPSI

NONIMNAMAJUDUL
1221560026001HAFITEfektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Aqidah Akhlak pada Siswa Kelas [Kelas] MI
2221560026002LUTFI HAKIMPengaruh Penerapan Media Pembelajaran Audiovisual terhadap Motivasi Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits
3221560026003MUHAMMAD FAUZIAnalisis Kritis Penerapan Metode Inkuiri dalam Pembelajaran Sains Berbasis Al-Qur'an di MI
4221560026004MUHAMMAD FIRDAUSStudi Komparatif antara Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Langsung terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MI
5221560026005SALMAN ALFARISPengembangan Modul Pembelajaran Tematik Berbasis Al-Qur'an dan Hadits untuk Siswa Kelas Awal MI
6221560026006EVI YULIANIAnalisis Kebutuhan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah
7221560026007HIDAYATUL HASANAHIntegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup dalam Kurikulum Pendidikan Agama Islam di MI
8221560026008HIKMATUL AINUL ROHMAHPengembangan Model Pembelajaran PAI yang Mengintegrasikan Keterampilan Abad 21
9221560026009LAILATUL MUKARROMAHPeran Guru PAI dalam Mencegah Radikalisme di Kalangan Siswa MI
10221560026010NAILIL ANIQPendidikan Karakter dalam Perspektif Islam: Studi Kasus di MI [Nama MI]
11221560026011NAILIL ROHMAWATIImplementasi Moderasi Beragama dalam Pembelajaran PAI di MI
12221560026012NOVIA ULFIANIPendidikan Seksualitas pada Anak Usia Dini: Perspektif Islam dan Pendidikan
13221560026013SA`IDAH KARIMAHAnalisis Kualitas Penilaian Autentik dalam Pembelajaran PAI di MI
14221560026014SITI AINUR RAHAYUPengaruh Penggunaan Rubrik Penilaian terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Al-Qur'an
15221560026015SOLEHATIN MUFFAROHStudi Deskriptif tentang Kesulitan Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Fiqih
16221560026016KHOIROTUL IMAMAHPengembangan Kompetensi Pedagogik Guru PAI melalui Pelatihan Berbasis Masalah